Laman

Minggu, 30 April 2017

Perempuan Multitasking Perlu Vitacimin White & Nutriglow Untuk Jalani Hidup Lebih Maksimal


Sudah tidak diragukan lagi kemampuan seorang perempuan dalam melakukan pekerjaan. Terutama melakukan beberapa pekerjaan dalam satu waktu. Cuma perempuan yang bisa masak sambil momong anak atau beberes rumah sambil menemani anak belajar. Jadi, yang ditakdirkan menjadi seorang perempuan, harus bersyukur karena memiliki kemampuan yang tidak dimiliki oleh laki-laki. 

Tidak bisa dipungkiri kalau perempuan memegang peran penting dalam kehidupan. Dia yang mengandung, melahirkan, dan membesarkan anak-anak yang lahir dari rahimnya. Memastikan kalau anak-anak tumbuh dengan sehat dan baik. Belum lagi jika seorang ibu memutskan untuk bekerja di luar rumah. Tentu beban kerjanya pun menjadi lebih banyak. Harus seimbang antara perannya sebagai seorang ibu dan seorang pekerja. 



Menurut Pustika Rucita, B.A, M.Psi seorang psikolog dari Tiga Generasi, walaupun perempuan sehari-harinya dipenuhi dengan beragam peran, mereka tetap menjalani setiap perannya dengan tulus dan tanpa pamrih. Namun, dengan banyaknya kegiatan yang dijalani, para perempuan itu perlu dukungan dari orang-orang sekitarnya. Sekecil apapun apresiasi yang diberikan, pasti akan sangat berharga dan membuat para perempuan merasa dihargai. 

Takeda Persembahkan Vitacimin White & Vitacimin Nutriglow Bagi Perempuan Indonesia 

Agar para perempuan tetap fit dalam menjalani perannya, mereka butuh asupan nutrisi yang seimbang dan baik. Karena, ketika perempuan sehat tentu mereka akan dengan lancar melakukan pekerjaan. Bila perlu, menambahkan multivitamin setiap hari tentu tidak ada salahnya. 


Sebagai brand vitamin C terkemuka di Indonesia, Vitacimin terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik. Salah satu komitmen Vitacimin dalam menjaga kesehatan para konsumen, diluncurkannya produk terbaru yaitu Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow. Acara peluncurannya itu sendiri diadakan di Gedung Global TV, Jakarta. 

Produk ini diluncurkan dalam suasana Hari Kartini yang identik dengan perempuan. Menandai peluncuran produk terbaru dari Vitacimin ini, Takeda sebagai perusahan yang memproduksi Vitacimin, juga meluncurkan kampanye 'Make The World C You'. Kampanye ini sebagai dukungan bagi para perempuan Indonesia, untuk lebih bersemangat dalam menjalani hidup agar lebih maksimal. 

Menurut Inge Meliana Samidi selaku Head of Consumer Health Care Takeda Indonesia, produk terbaru dari Vitacimin sebagai pemimpin pasar Vitamin C di Indonesia, merasa perlu untuk memperluas pasar. Dengan hadirnya Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow adalah bukti nyata untuk mendukung para perempuan Indonesia. Dukungan untuk mejalani perannya sebagai seorang ibu, istri, atau pekerja yang memiliki keinginan kuat untuk berkontribusi terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar. 

Dalam peluncurannya, hadir juga Ruth Sahanaya dan Vidi Aldiano sebagai Brand Ambassador Vitacimin. Sebagai public figure, Mama Uthe (panggilan akrab Ruth Sahanaya) merasa perlu untuk selalu menjaga penampilan. Termasuk menjaga kesehatan tubuh agar bisa tetap fit menjalani padatnya aktivitas. 


Vidi yang kegiatannya tidak jauh beda dengan Mama Uthe, pun merasa perlu menjaga kesehatan. Tidak cuma perempuan, laki-laki pun rentan terhadap ancaman menurunnya kualitas lingkungan, sinar matahari, dan makanan yang dikonsumsi. Apalagi di era yang serba cepat, semua orang maunya serba instan, termasuk soal makanan. Kalau tidak dijaga, tentu akan berpengaruh pada kesehatan. 

Manfaat Dan Kandungan Vitacimin White & Vitacimin Nutriglow

Produk terbaru dari Takeda ini merupana Vitamin C Plus dengan kombinasi yang unik dan formula yang tepat. Dikembangkan dan diproduksi oleh Takeda Healthcare Products Co., Ltd., Kyoto Japan. 

Suplemen makanan yang berbentuk tablet berlapis gula ini praktis dikonsumsi. Sebagai tambahan untuk memenuhi kebutuhan Vitamin C Plus untuk mendukung kegiatan kita sehari-hari. Vitamin ini direkomendasikan untuk perempuan usia 25-55 tahun yang ingin tetap sehat dan segar. 

Vitacimin White mengandung Vitamin C, E, B2, B5, dan L-Cysteine. Sedangkan Vitacimin Nutriglow mengandung Vitamin C, B2, B6, Biotin, L-Cysteine, dan Nicotinamide (Vitamin B3). 

Make The World C You 

Menjadi seorang perempuan adalah anugerah. Walau bebannya terasa lebih banyak, itu semua akan menjadi kebaikan bagi keluarga serta lingkungan sekitar. Menjalani beberapa peran dan pekerjaan sekaligus, memang tidak bisa dipungkiri oleh para perempuan. Tapi, jika banyak dukungan dari orang-orang tersayang, maka rasa capek dan lelah pun terbayar sudah. 

Bagi para perempuan, buat dunia tahu kalau kita adalah mahluk unik yang pernah ada. Walau sekilas kita terlihat lemah, tapi sebenarnya kita kuat dan kokoh. Kuat menjalani berbagai peran, demi kebahagiaan keluarga. 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar