Jumat, 01 Juni 2018

Prajawangsa City, Hunian Strategis Bagi Generasi Milenial


Generasi Millenial dikenal sebagai generasi yang unik. Mereka memiliki pola pikir yang simple dan cepat. Generasi millenial juga tumbuh di tengah perkembangan teknologi yang makin pesat.  Dengan begitu, mereka punya kesempatan untuk bebas belajar. Apapun dapat mereka pelajari dengan mudah lewat teknologi yang mudah diakses kapan saja, di mana saja.


Mereka yang dimudahkan dalam berbagai hal, dimudahkan juga dengan beragam pilihan pekerjaan. Dulu, kita tidak menemui adanya pekerjaan social media strategist. Kini, pekerjaan itu makin banyak dibutuhkan. Dan yang mengisi posisi pekerjaan tersebut kebanyakan adalah para generasi milenial, yang memang sudah tidak asing dengan social media. 

Beragam jenis pekerjaan baru bermunculan, membuat para generasi muda memiliki banyak pilihan dalam mendapatkan penghasilan. Kadang, gaji yang mereka terima terbilang cukup tinggi. Maka tidak heran, kalau generasi milenial punya gaya hidup yang milenial juga. Banyak dari mereka yang sudah melek investasi, untuk 'menyelamatkan' gaji mereka. Salah satunya dengan investasi dalam bentuk properti. 

Tren investasi properti di kalangan anak muda saat ini bisa dibilang cukup baik, daripada generasi terdahulu. Banyak generasi milenial yang sudah memiliki penghasilan sendiri, membeli properti sebagai investasi. Seperti halnya membeli apartemen.

Salah Satu Unit Prajawangsa City

Apartemen tidak hanya menjadi pilihan hunian bagi generasi millenial, tapi juga sebagai bentuk investasi yang menguntungkan. Menurut Yoris Sebastian dalam sebuah artikel, ada 3 karakteristik generasi milenial dalam memilih hunian, diantaranya:

Millenial yang tinggal dengan orangtua

Di Indonesia, anak yang belum menikah dan tinggal dengan orangtua bukan sesuatu yang aneh. Alasan lain, karena si anak memang masih ingin dekat dengan orangtua. Survey yang dilakukan oleh Rumah123, dalam 3 tahun mendatang, hanya ada 5% kaum milenial di Indonesia yang sanggup membeli rumah. Sisanya, sebanyak 95% tidak memiliki tempat tinggal 

Millenial yang memiliki hunian sendiri 

Menurut pengamatan, kenaikan properti di Indonesia menurut untung pertahunnya mencapai 17%. Disebutkan kalau kenaikan harga rumah jauh lebih besar dibanding kenaikan pendapatan pertahunnya. 

Banyak millenial yang memilih membeli apartemen di tengah kota, dengan alasan dekat dengan tempat kerja. Milenial yang sudah berkeluarga dan ingin memiliki hunian sendiri biasanya memilih untuk membeli hunian di pinggiran kota. Namun, ada juga yang memilih apartemen. 

Millenial yang senang menyewa daripada membeli 

Karakter millenial seperti ini dianggap tidak memikirkan investasi. Mereka lebih cenderung menyewa apartemen di tengah ibukota yang biaya sewanya bisa 5 juta perbulan. Lokasi apartemen yang berada di pusat kota menjadi pilihan, karena dekat dengan tempat kerja. 


Prajawangsa City, Ketika Hunian Dan Investasi Menjadi Satu 

Banyaknya pilihan properti saat ini, membuat generasi millenial memiliki banyak pilihan. Tinggal disesuaikan dengan kebutuhan dan pastinya kemampuan.



Untuk memenuhi kebutuhan aktivitas sehari-hari, generasi yang dikenal bebas ini tidak perlu bingung dalam menentukan pilihan. Prajawangsa City menawarkan sebuah hunian dengan konsep Superblock - Go Green - One Stop Living. 

Prajawangsa City merupakan Superblok terbaru yang berada di area Jakarta Timur. Memiliki luas area 7 hektar dan terdiri dari 8 tower dengan jumlah unit sebanyak 4000. Lokasinya strategis dengan akses yang mudah ke kawasan perkantoran TB Simatupang dan kawasan industri di sepanjang Tol Cijago. Kemudahan akses lainnya seperti:


  • Terletak 1.8 km dai Jakarta Outer Ring Road (JORR) - TB Simatupang
  • 3.5 km dari rencana pembangunan stasiun Light Rail Transit (LRT) Kampung Rambutan
  • 3.8 km dari gerbang tol Jagorawi
  • Akses langsung ke Bandara Halim Perdana Kusuma
Type unit yang ditawarkan oleh Prajawangsa City aadalah Studio, 2 Bedroom, dan 3 Bedroom. Untuk 2 Bedroom ada 2 pilihan luas unit, 34.15 m2 dan 43.85 m2.




Fasilitas 


Apalah arti sebuah hunia jika tidak disematkan fasilitas di dalamnya. Prajawangsa City memiliki beragam fasilitas yang lengkap dengan mengusung 2 konsep, yaitu Unique Thematic Park dan Unique Amenities

Untuk konsep Unique Thematic Park terdiri dari Spice Garden Area, Herbal Garden, Tropical Garden, Barbeque Area, 1 km Jogiing Track, Kids Pool, Thematic Pool, dan Faountain Plaza.

Sedangkan untuk Unique Amenities terdari dari Restoran, Coffee Shop, Fitness Centre, Sauna, Access Control, ATM centre, Pusat Perbelanjaan terbesar dan modern, serta Sistem Keamanan 24 jam. 

Dengan lengkapnya fasilitas di Prajawangsa City, generasi millenial tidak hanya mendapatkan hunian yang menyenangkan, tapi sebagai investasi yang menguntungkan juga. Jadi, sudah saatnya generasi muda berpikir soal investasi. Caanya, dengan berinvestasi properti seperti unit apartemen di Prajawangsa City. Lokasinya yang strategis tentu akan lebih menguntungkan.   





Informasi lebih lanjut, hubungi 

Marketing Office 
Jalan Pedati Selatan No. 8 Kelurahan Cijantung
Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur 13770
Telp. 021 2287 8800

www.prajawangsacity.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar