Senin, 19 Desember 2016

Rayakan Hari Bersejarah Dengan Tumpeng Mini



Di Indonesia, tumpeng itu menjadi hidangan yang disajikan pada hari-hari besar, perayaan dan acara-acara bersejarah lainnya. Misalnya saja seperti perayaan ulang tahun, kelulusan, kelahiran bayi, atau acara-acara syukuran. Tumpeng menjadi simbol syukur yang kehadirannya menjadi sesuatu yang dinanti. Biasanya, tumpeng berukuran besar disajikan menggunakan tampah lengkap dengan lauk pauk yang mengelilingi. Tampilannya sangat cantik dan memang menjadi daya tarik tersendiri di sebuah acara. 


Tumpeng merupakan kuliner khas Indonesia yang kehadirannya dianggap sebagai bukti rasa syukur. Jadi, tidak heran ya kalau tumpeng selalu disajikan pada perayaan-perayaan. Ciri khas tumpeng adalah nasi kuning yang dibentuk kerucut. Lalu, di sekelilingnya terdapat lauk pauk yang beraneka ragam. Biasanya ada tempe orek, sambal, ayam goreng, perkedel, abon, dan telur. Ada juga yang menambahkan sayur dan aneka lauk yang lain. 

Sekarang, tumpeng bisa menjadi teman dalam acara-acara yang lebih simpel. Bukan tumpeng berukuran besar, tapi tumpeng berukuran kecil alias mini. Tumpeng berukuran kecil ini tidak jauh berbeda dari tumpeng pada umumnya. Hanya ukurannya saja yang berbeda dari tumpeng pada umumnya. 

Tumpeng Mini bisa menjadi teman acara yang akan mewarnai hari bersejarah yang akan diadakan. Dengan ukuran mini, orang yang menerimanya bisa merasakan sensasi memotong sendiri tumpengnya. Karena biasanya, tumpeng hanya bisa dipotong oleh tuan rumah, barulah bisa dinikmati oleh undangan yang hadir. Dengan Tumpeng Mini, semua yang hadir bisa memiliki tumpeng sendiri. 


Memanfaatkan media sosial, Tumpeng Mini bisa dipesan secara online. Harga per paxnya mulai 36 ribu rupiah saja. Untuk kemasan, Tumpeng Mini menggunakan kemasan ramah lingkungan yaitu wadah plastik yang 100% food grade dan mudah didaur ulang. Wadah plastik ini didatangkan dari Malaysia yang aman untuk makanan. Tidak perlu khawatir akan rusak, karena wadah Tumpeng Mini kuat. Untuk wadahnya sendiri sudah mendapatkan sertifikat LPS/LPN/OPS dari Japan Food Research Laboratories.

Tumpeng Mini sudah menjadi teman pada acara-acara yang diselenggarakan para selebritis tanah air. Seperti pernikahan Sandra Dewi, Chelsea Olivia, dan perayaan ulangtahun anak-anak public figure. Bentuk Tumpeng Mini yang bisa dipesan tidak harus berbentuk kerucut, bisa juga berbentuk bintang, hati, candi, atau karakter. Nasinya pun tidak harus nasi kuning, karena ada nasi hijau, ungu, dan putih. 


Untuk muslim yang menjadi mayoritas penduduk di Indonesia, kehalalan makanan wajib menjadi prioritas. Tumpeng Mini 100% halal dan sudah mengantongi sertifikat halal dari MUI. Untuk bahan baku, dipilih yang segar sehingga menjamin kualitas dan rasa Tumpeng Mini. Tidak mengandung bahan pengawet dan zat kimia yang membahayakan. 

Tumpeng Mini bisa dipesan minimal H-7 sebelum acara. Untuk pemesanan 30 pax, kita bisa mendapatkan free custom design. Yang pasti akan membuat momen penting yang diadakan menjadi unforgetable moment. Tumpeng Mini hadir di 3 kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, dan Surabaya. 


Saat ini, Tumpeng Mini punya 5 varian rasa baru yang bisa dipilih. Variannya ada nasi uduk, nasi udang, nasi bali, nasi padang, dan nasi sayur. Pilihan ini bisa jadi rekomendasi bagi yang bosan dengan tumpeng berwarna kuning. Untuk kenal lebih jauh soal Tumpeng Mini ini, bisa kunjungi akun sosial media Tumpeng Mini dan websitenya. Disana kita bisa dapatkan banyak informasi dan bagaimana cara memesannya. Yuk, rayakan hari bersejarah dengan kehadiran Tumpeng Mini.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar