Minggu, 05 Februari 2017

A&W Best Friend Forever Rooty Barrel, Menu Pas Di Hari Kasih Sayang



Bulan Februari identik dengan bulan kasih sayang. Ada yang menyambutnya dengan penuh suka cita. Namun, mungkin ada yang menyikapinya dengan biasa saja. Iya, tidak semua orang ikut merayakan hari kasih sayang. Mungkin, karena menganggap kalau kasih sayang bisa dirayakan kapan saja.



Menyambut dan memeriahkan hari kasih sayang, A&W restoran akan memberikan penawaran istimewa bagi para pelanggannya. Best Friends Forever (BFF) Rooty Barrel adalah paket yang sudah bisa dinikmati sejak tanggal 1 Februari. Pada acara peluncurannya di A&W Cipete tanggal 31 Januari yang lalu, Olivia Amelia selaku Brand Manager A&W mengatakan kalau promo terbaru ini diluncurkan untuk berpartisipasi dalam merayakan hari kasih sayang. 
Promo BFF Rooty Barrel ini merupakan paket lengkap yang bisa jadi pilihan saat berkunjung ke A&W. BFF Rooty Barrel ini bisa dinikmati oleh 2 orang dan menunya terdiri dari :
  • 2 Golden Aroma Chicken 
  • 2 Nasi 
  • 2 Perkedel 
  • 2 Reguler Root Beer 

Paket BFF Rooty Barrel ini bisa kita dapatkan dengan harga Rp. 62.000 (belum termasuk ppn). Selain meluncurkan paket BFF Rooty Barrel, kita juga bisa menikmati dessert Mountain Sundaes. Satu gelas es krim dengan lapisan wafel bisa menjadi hidangan pencuci mulut yang nikmat. 


Selain meluncurkan paket BFF Rooty Barrel dan Mountain Sundaes, A&W juga memberikan mini kupon yang bisa diunduh gratis. Mini kupon ini bisa didapatkan dengan masuk ke http://www.awrestaurants.co.id/valentine dan kita bisa menggunakannya di seluruh store A&W Restaurant. Dengan mini kupon ini kita bisa mendapatkan potongan 50% untuk pembelian kedua produk pilihan. Produk yang ditawarkan dalam mini kupon terdiri dari Mountain Sundaes, Milk Shakes, Tower, dan RB Float.


Sebelum mengunduh mini kupon, kita diminta untuk registrasi menjadi anggota A&W Rooty Bear Club. Dengan menjadi anggota, kita bisa mendapatkan informasi seputar kegiatan A&W, promosi, serta kesempatan mencoba produk baru bagi yang beruntung. 

BFF Rooty Barrel ini menjadi pilihan menu untuk berkumpul bersama orang-orang tersayang, di hari kasih sayang. Bagi yang tidak ikut merayakan hari kasih sayang, tidak ada salahnya menikmati paket terbaru yang dipersembahkan oleh A&W Restaurant. Paket lengkapnya bisa menjadi teman ngobrol bersama mereka yang tersayang. Harganya pun sangat ramah kantong. Dengan paket BFF Rooty Barrel ini, berkumpul bersama orang-orang tersayang pasti akan lebih menyenangkan.
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar