Senin, 22 Mei 2017

Rumah Ramah Anak Nan Hijau, Kini Ada Di Bekasi


Rumah merupakan kebutuhan primer yang penting dimiliki oleh semua orang. Seseorang mungkin akan berpikir memiliki rumah ketika hendak berkeluarga. Agar setelah menikah bisa langsung mengajak pasangannya untuk tinggal di rumah sendiri. 

Mungkin sebagian orang akan berpendapat, kalau rumah idaman itu adalah rumah yang besar dengan fasilitas super lengkap. Rumah dengan perabot mewah dan kebutuhan yang lengkap tersedia. Rasanya seperti itulah desrkripsi rumah idaman. Semua yang dibutuhkan tersedia tanpa perlu repot mencari keluar rumah. 

Familia Urban Bekasi


Tapi menurut saya, rumah idaman itu tidak melulu soal ukuran. Rumah minimalis pun bisa menjadi rumah idaman. Seperti rumah yang ditawarkan Familia Urban yang berada di kawasan Bekasi Timur. Mengusung konsep Rumah Ramah Anak, Familia Urban menawarkan perumahan yang hijau dan asri. 
Setiap rumah didesain dengan halaman yang luas. Ditumbuhi rerumputan hijau dan bunga-bunga yang akan memberikan kenyamanan untuk tinggal didalamnya. Kini, disaat hunia vertikal (apartemen) sudah menjamur dimana-mana dan menjadi primadona, Familia Urban menawarkan sesuatu yang berbeda. Mungkin ada yang beranggapan bahwa tinggal di apartemen menjadi sesuatu yang mewah dan modern. Tapi, tidak sedikit juga yang masih mencari hunian dengan halaman yang hijau dan luas. Dan, Familia Urban menjawab kebutuhan masyarakat. 

Familia Urban Bekasi


Familia Urban dikembangkan oleh PT TImah Karya Persada Properti yang merupakan anak perusahaan PT Timah (Persero) Tbk. Lokasinya sangat strategis dan tidak jauh dari exit tol Bekasi Timur. Dengan luas 176 hektar, hunian hijau ini menjadikan rumah tidak hanya sekadar tempat berteduh, tapi tempat tinggal yang sangat nyaman. 

Konsep Hijau 

Timah Properti selaku pengembang perumahan Familia Urban memang sangat concern dengan konsep hijau. Sebagai langkah awal, telah dilakukan gerakan penghijauan bertajuk '1000 Pohon Trembesi untuk Bekasi' pada tanggal 29 April 2017. Menurut Chrishandono Heswadhi selaku Manager Realty Familia Urban, kegiatan penanaman pohon itu merupakan bukti komitmen dari Timah Properti untuk menjaga Bekasi. Tidak sekadar memikirkan bisnis saja, tapi juga turut berkontribusi terhadap pelestarian lingkungan di Bekasi. Lebih dari itu, tapi juga turut menjaga Indonesia sebagai paru-paru dunia. 

Chrishandono Heswadhi
Chrishandono Heswadhi (tengah) 

Pemilihan pohon trembesi adalah berdasarkan pertimbangan bahwa pohon ini memiliki kekuatan dalam menyerap air yang cukup tinggi. Tidak hanya itu, pohon trembesi juga memiliki daun yang sangat lebat, sehingga cocok untuk penghijauan. Dengan daun yang lebat, pohon trembesi mampu menyediakan oksigen yang bersih bagi lingkungan sekitar. Lingkungan pun tak sekadar jadi asri, tapi juga sejuk. 

Penanaman sudah dilakukan secara bertahap. Diharapkan setelah proses pembangunan selesai, pohon trembesi sudah rindang dan lebat. 1000 pohon trembesi yang ditanam diharapakan akan menjadikan Familia Urban kawasan yang hijau, rindang, asri, dan sejuk. 

Kegiatan '1000 Pohon Trembesi untuk Bekasi' 

Satu lagi yang unik. Familia Urban nantinya akan memiliki Pond atau danau buatan. Danau buatan ini berfungsi sebagai sarana pengairan bagi kawasan Familia Urban. Hadirnya danau buatan akan menjadikan Familia Urban semakin layak untuk menjadi pilihan tempat tinggal. 

Ramah Anak

Konsep yang diusung Familia Urban adalah Rumah Ramah Anak. Sejatinya, anak-anak adalah mahluk yang senang bermain. Bagi keluarga baru, pasti akan menginginkan hunian yang tidak sekadar menjadi tempat tinggal. Tapi, juga tempat bermain bagi anak-anak yang akan mendukung tumbuh kembangnya. 

Dunia anak adalah dunia bermain. Bergerak aktif adalah cara yang tepat untuk mengoptimalkan tumbuh kembangnya. Anak-anak seharunya bisa bermain bebas di sekitar rumah. Mereka bisa berlarian, berkejaran, atau berlompatan dengan bebas. Konsep Ramah Anak yang diterapkan Familia Urban adalah dengan memberikan ruang bermain, yaitu taman atau halaman yang luas di setiap rumah. 

tipe rumah di Familia Urban Bekasi



Familia Urban tidak memiliki tiang listrik yang biasa kita temukan di perumahan-perumahan lain. Karena, semua aliran listrik ditanam di bawah tanah dengan aman. Ini menjadikan Familia Urban aman untuk anak-anak jika ingin bermain layang-layang. 

Sistem keamanan 24 jam dan pantauan CCTV menjadikan Familia Urban benar-benar aman dan ramah anak. Tidak perlu khawatir jika anak-anak bermain di luar rumah. Karena, Familia Urban benar-benar menjamin keamanan lingkungannya. 

Berbagai Pilihan Cluster Nan Hijau

Familia Urban memiliki 3 cluster yaitu Cluster Gayatri, Cluster Ganesha, dan Cluster Dharmawangsa. Ketiga cluster ini memiliki beberapa tipe rumah yang bisa dipilih. Pilihannya adalah sebagai berikut;

Cluster Gayatri
1. Tipe Chandria (36/72) 

Cluster Ganesha 
1. Kalyana (40/72)
2. Ararya (45/90)
 
Cluster Dharmawangsa 
1. Aruna (60/90)
2. Niscala (60/120)
3. Kayana (69/120)

Harga yang ditawarkan mulai dari 385 jutaan saja. Dengan harga yang terjangkau, kita sudah bisa memiliki rumah yang memiliki halaman yang asri dan hijau. Untuk memiliki hunian nyaman di Familia Urban, ada beberapa jenis transaksi yang disediakan. Mulai dari hard cash, beberapa pilihan cash bertahap, sampai dengan pola KPR yang sudah bekerja sama dengan beberapa bank nasional. Cicilan bisa dilakukan hingga 15 tahun. 

Familia Urban menjadi hunian pertama yang mengusung konsep Ramah Anak. Lokasi yang strategis menjadikan hunian ini layak menjadi pilihan. Bagi anda yang sedang mencari hunian asri, hijau, ramah anak, dan terjangkau. Sila datang ke marketing gallery jika ingin mengetahui lebih banyak atau melihat langsung kawasan Familia Urban. 

Marketing Gallery Familia Urban 

Jl. Mandor Demong, Kel. Mustikasari Kec. Mustikajaya 
Kota Bekasi 
Telp. 0813 1777 1171


Facebook : @familiaurbanbekasi 
Twitter : @familia_urban 
Instagram :@familia_urban 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar