Senin, 28 November 2016

Kejutan Hypermart Bagi Pecinta Starwars




Bagi para fans Star Wars, pasti sudah tidak sabar ya menantikan film terbaru Starwars yang akan rilis Desember nanti. Film petualangan luar angkasa ini memang memiliki banyak sekali penggemar. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Setiap episodenya selalu ditunggu dan menjadi buruan di setiap bioskop. 

Untuk semua penggemar Star Wars, ada kejutan yang tidak boleh dilewatkan. Hypermart bekerja sama dengan MNC Disneyland Hongkong membuat shoping journey dengan menghadirkan Star Wars sebagai bintang utamanya. Setiap berbelanja 100 ribu, para customer bisa mendapatkan satu buah Star Wars Cosmic Shell Card. Total ada 24 Cosmic Shell Card yang bisa dikoleksi. Promo ini akan berlangsung hingga tanggal 11 Januari 2017. Jadi masih banyak waktu untuk bisa mengumpulkan semua koleksinya.


Hypermart Star Wars ini merupakan program loyality yang diadakan oleh Hypermart bagi para pelanggan tercintanya. Terutama bagi para fans Star Wars. Launchingnya sendiri diadakan diakan pada tanggal 19 November 2016 di Hypermart Cyberpark Lippo Karawaci, Tangerang. Mom and News berkesampatan menyaksikan proses peluncurannya.


Acaranya diisi oleh lomba mewarnai bagi anak-anak. Ada banyak sekali murid PAUD, TK, dan SD yang ikut ambil bagian. Area Hypermart yang dijadikan lokasi lomba mewarnai dihias dengan pernak-pernik Star Wars. Sejak di pintu masuk saja, suasana Star Wars sudah sangat terasa. Ini membuat anak-anak menjadi sangat bersemangat. Tapi bukan hanya anak-anaknya yang bersemangat, tapi para orangtua yang mengantar anak-anaknya pun tidak kalah bersemangatnya.

Di sela acara lomba mewarnai, ada penampilan dari para karakter Star Wars. Para karakater ini hadir dan menunjukan atraksi dengan pedang lightsaber. Para pengunjung dan anak-anak yang hadir dibuat terpesona dengan penampilan para karakter Star Wars.



Selain menghadirkan para karakter Star Wars, hadir juga perwakilan Hypermart dan Disney. Pihak Hypermart mengatakan bahwa program ini dihadirkan untuk memeriahkan kehadiran film Star Wars yang sebentar lagi akan tayang. Selain itu, untuk memanjakan para fans Star Wars dengan meluncurkan Star Wars Cosmic Shell Card.

Ragkaian acara Star Wars ini bukan hanya diadakan di Cyberpark Hypermart Karawaci, melainkan ada di beberapa Hypermart juga. Diantaranya Hypermart Puri Indah dan Pejaten Village yang juga mengadakan acara seru bagi para pecinta Star Wars.

Cara mendapatkan Cosmic Shell Card cukup mudah. Hanya dengan berbelanja senilai 100 ribu rupiah, pelangggan Hypermart sudah bisa mendapatkan 1 buah Cosmic Shell Card. Total ada 24 koleksi yang bisa dikumpulkan. Namun, jika berbelanja dengan menggunakan hi-card dan didalamnya ada produk sponsor, pelanggan bisa mendapatkan tambahan Cosmic Shell Card.



Selain program Cosmic Shell Card, Hypermart juga mengadakan Wefie Competition berhadiah voucher belanja jutaan rupiah. Pelanggan Hypermart cukup berbelanja sebesar 50 ribu rupiah lalu simpan struknya karena kalau menang, strukya harus disertakan. Lalu, foto dengan background booth Star Wars yang ada di Hypermart. Dalam satu foto, harus berisi minimal 3 orang Unggah foto ke akun twitter atau instagram dengan menambahkan hestek #hypermartstarwars . Jangan lupa untuk follow akun Hypermart dan partnernya @mom-kiddie @tabloidgenie @koransindo . Hadiah untuk juara pertama berupa voucher belanja senilai 2,5 juta, juara kedua 1,5 juta dan juara ketiga 1 juta. Sangat lumayan untuk kembali berbelanja di Hypermart ya.

Untuk membuat koleksi Cosmic Shell Card menjadi lebih rapih, bisa diletakkan dalam sebuah album. Album khusus ini bisa didapatkan dengan harga 59.900 rupiah. Cosmic Shell Card bisa diletakkan sesuai dengan nomor urutnya dan terlihat lebih menarik. Ada juga Cosmic Box yang bisa digunakan untuk menonton Cosmic Shell yang bertanda khusus. Harga Cosmic Box hanya 19.900 rupiah saja. Namun, untuk bisa menonton perlu download aplikasi Hypermart Cosmic Shell. 

Promo ini akan berlangsung hingga tanggal 11 Jauari 2017. Jadi, masih ada waktu untuk mengumpulkan semua koleksi Star Wars Cosmic Shell Card. Jangan sampai melewatkan kesempatan seru ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar