Rabu, 18 Januari 2017

Kulit Sehat Dan Bebas Kerut Dengan Jeunesse


Ada hal yang mungkin ditakuti kebanyakan perempuan ketika usianya bertambah. Ya, perubahan tekstur kulit dan permasalahan kulit lainnya. Terutama kulit wajah yang mendapatkan sorotan paling penting. Bagi mereka yang sudah memasuki usia kepala 3, biasanya sudah mulai timbul kerutan dan tekstur kulit sudah berubah. 

Perubahan pada kulit itu biasanya sangat mengganggu penampilan. Terutama bagi mereka yang selalu berhadapan dengan banyak orang. Maka, tidak heran kalau banyak perempuan yang berusaha melakukan banyak perawatan wajah agar kulit mereka tetap terjaga. Menjaga keremajaan kulit agar selalu tampak muda.



Bagi yang selalu concern pada kesehatan dan keremajaan kulit, mungkin mencoba rangkaian produk dari Jeunesse. Saat peluncurannya di Pullman Hotel pada 10 Januari 2017 yang lalu, Hari Utomo selaku General Manager Jeunesse Global mengatkan bahwa rangkaian produk Jeunesse mampu bekerja secara sinergis untuk membantu penggunanya agar terlihat lebih muda. 


Jeunesse Youth Enhancement System (Y.E.S) merupakan rangkaian produk inovatif yang berbentuk produk perawatan kulit dan suplemen gizi untuk mengatur berat badan. Y.E.S ini membantu kulit tampak lebih muda dengan 8 cara yaitu : Rejuvenate, Diminish, Enhance, Energize, Defend, Restore, Balance, dan Clarity. Dibuat dengan formula terbaik untuk menghasilkan kulit yang lebih sehat dan tampak muda.

Untuk perawatan keremajaan wajah dari Jeunesse adalah Luminesce. Produk ini merupakan produk perawatan kulita yang berfungsi sebagai anti-penuaan dini. Luminesce dapat mengembalikan vitalitas kulit dan menjaga kecerahan kulit, mengurangi garis halus dan kerutan, serta mengembalikan cahaya muda dari kulit wajah.




Rangkaian produk Luminesce ini dikembangkan oleh seorang dokter ahli kulit. Formula yang digunakan adalah formula hydrating eksklusif milik Jeunesse yang disebut APT-200 yang bisa membantu kulit menjadi lebih halus, lembut, dan tampak lebih muda.

Saat peluncurannya, para undangan yang hadir diberikan 2 contoh produk andalan Luminesce yaitu Youth Restoring Cleanser dan Ultimate Lifting Masque. Para undangan diminta untuk merasakan sendiri bagaimana produk Luminesce ini bekerja.

Luminesce Youth Restoring Cleanser mampu membersihkan kulit wajah dari sisa make-up dan kotoran serta mengangkat sel kulit mati. Kulit jadi lebih bersih dan siap untuk perawatan selanjutnya. Sedangkan Luminesce Ultimate Lifting Masque dapat mengangkat kulit mati pad awajah (eksfoliasi) dengan membersihkan secara menyeluruh, membuat kulit lebih cerah, serta mengencangkan kulit. Masker ini memiliki formula yang unik karena menggabungkan antioksidan dengan teknologi stem cell. Formula yang digunakan tersebut diperoleh dari tumbuhan yang terdapat di hutan liar Andes. Kulit akan direhidrasi setelah masker dihapus dan akan membuat kulit jadi lebih indah.

Koreksi Kulit Dengan Cara Aman 

Selain rangkaian produk Luminesce, Jeunesse juga memperkenalkan produk unggulannya yaitu Jeunesse IA. Sebuah produk yang bisa meningkatkan keremajaan kulit

Jeunesse IA adalah krim mikro anti kerut yang mengandung formula dan bahan baku yang terbaru dan terbaik. Produk ini memberikan hasil yang nyata hanya dalam hitungan menit setelah pemakaian. Jeunesse IA secara signifikan dapat mengurangi bahkan menghilangkan kantung mata, garis halus, keriput, dan pori-pori besar. Hasilnya dapat bertahan hingga 9 jam. Formula microcream yang terkandung didalamnya dapat mengembalikan elastisitas kulit menjadi lebih kencang.


Produk ini tidak mengandung minyak, sehingga sangat ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Sebagai produk yang bersifat korektif, Jenuesse IA ini aman digunakan dan tidak memiliki efek samping. Cara menggunakannya pun sangat mudah. Cukup aplikasikan Jeunesse IA ini di daerah yang diinginkan seperti di kantung mata, ujung mata, atau area pori-pori yang membesar. Usap tipis lalu tepuk-tepuk lembut dengan jari. Biarkan meresap selama 2-3 menit sampai kering untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Semua produk Jeunesse sudah terdaftar di BPOM, sehingga tidak perlu khawatir saat menggunakannya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar