Sabtu, 27 Mei 2017

Berbagi Kebaikan Di Bulan Ramadhan Bersama PureIt


Bulan Ramdhan biasanya menjadi bulan dimana orang berbondong-bondong melakukan banyak kebaikan. Alasannya, karena setiap kebaikan yang dilakukan pada bulan Ramadhan akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda. Tentu itu adalah suatu penawaran yang menggiurkan, bukan?. 

Berbagi kebaikan di bulan Ramadhan lebih terasa feel nya. Karena momentum Ramadhan ini kita diajarkan untuk merasakan apa yang dirasakan orang yang kekuarangan. Merasakan perut-perut lapar seperti mereka yang tidak bisa makan setiap hari karena tidak ada uang. Ramadhan menjadikan banyak diantara kita sadar, bahwa berbagi adalah sebuah kewajiban. Karena dengan berbagi, kita akan lebih banyak bersyukur atas nikmat yang sudah diberi. 



#GivePureLove Bersama PureIt 

Seakan tidak mau ketinggalan menyambut kemuliaan bulan Ramadhan, Unilever dengan brandnya PureIt ikut ambil bagian. PureIt melakukan donasi 1000 unit PureIt yang akan disumbangkan ke berbagai fasilitas publik seperti masjid, sekolah, dan rumah sakit. Program donasi ini akan berlangsung dari bulan Ramadhan hingga sepanjang tahun 2017 ini. 

Mengusung tema #GivePureLove, PureIt juga mengajak para ibu di Indonesia untuk selalu berbagi kebaikan pada lingkungan sekitar. PureIt bersama ibu muda yang juga selebritis seperti Ayunda Bing Slamet, Nycta Gina, dan Kirana Larasati mengajak para ibu di Indonesia untuk berbagi inspirasi dan kebaikan bagi orang-orang terdekat. 



PureIt, Si Pemurni Air 

PureIt adalah pemurni air yang sudah dipercaya sebagai cara baru yang praktis dalam memperoleh air minum. PureIt menghasilkan air siap minum yang terlindungi sepenuhnya dari kuman. Uniknya, dengan menggunakan PureIt, air tidak perlu melalui dimasak. Walau tidak dimasak, air yang dihasilkan PureIt terbukti aman dikonsumsi. 

Melalui teknologi Germkill yang dimiliki oleh United States Environmental Protection Agency (US EPA), PureIt sudah terbukti secara klinis dapat menghilangkan bakteri, virus, parasit berbahaya yang tidak terlihat, disinfektan, serta kotoran yang ada dalam air. 



Adeline Ausy Setiawan selaku Managing Director PT. Unilever Enterprises Indonesia mengatakan dalam acara Blogger Gathering bersama PureIt, bahwa PureIt adalah pemurni air yang menggunakan 4 tahap pemurnian air. Sehingga, menghasilkan air minum dengan rasa alami, jernih, dan tidak berbau. Dengan begitu, kita tidak menghemat waktu, biaya, serta energi yang digunakan. Karena kita bisa langsung menuangkan air tanah atau PAM ke dalam PureIt. 

Keluarga Baru PureIt

Dalam acara blogger gathering yang diadakan di bilangan Kuningan Jakarta, PureIt mengenalkan varian barunya yang bisa menjadi pilihan. Ada 3 varian baru PureIt yait PureIt Classic 5L yang dibanderol dengan harga Rp. 550.000, PureIt Excella 9L dengan harga Rp. 800.000, dan yang terakhir adalah PureIt Slim RO seharga 3 juta rupiah. PureIt Slim RO lebih mahal dibandingkan denag varian lain karena menggunakan teknologi canggih Reverse Osmosis. 


Dengan berbagai kelebihan di masing-masing varian PureIt, kita bisa memilih mana yang paling sesuai dengan kebutuhan kita. PureIt bisa menghemat 75% dibandingkan dengan air galon. Terbuat dari bahan yang kuat, sehingga PureIt bisa awet dan tahan lama. Keran yang digunakan telah diuji lebih dari 50.000 kali, sehingga bisa dibuktikan kualitasnya. 

Dari 3 varian baru PureIt, mana yang jadi pilihan ibu? Kalau saya memilih PureIt Classic 5L untuk menjadi anggota keluarga baru di rumah. Kebutuhan akan air bersih siap minum sudah tidak perlu dikhawatirkan lagi. Selain itu, PureIt juga jadi solusi penghematan hingga jutaan rupiah per tahun. Sangat worth it untuk mengalokasikan dana yang biasa dikeluarkan untuk air minum, menjadi dana untuk kebutuhan yang lain. 



4 komentar:

  1. Worth it banget mom, tante gie di cerbon udh tak rekomenin pasang yang Umtimate RO langsung.

    BalasHapus
  2. Aku tertarik sama PureIt yang Excella bisa muat 9 lt ya, soalnya anggota keluargaku banyak ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau anggota keluarganya banyak, memang prefer yang ukuran besar ya:)

      Hapus