Senin, 02 Oktober 2017

Sensitif Digital Pregnancy Test, Yes Or No?



Siapa yang tak kenal test pack? Alat pendeteksi kehamilan yang bentuknya sederhana namun dibutuhkan, terutama bagi perempuan yang penasaran ingin tahu apakah dirinya hamil atau tidak. Rasanya, hampir semua perempuan kenal dengan alat yang satu ini. Test pack dijual bebas di apotok, toko, atau supermarket. Tidak perlu resep dokter untuk mendapatkannya, karena memang bisa didapatkan dengan mudah.


Banyak sekali merk test pack yang beredar di pasaran. Semuanya menawarkan tingkat keakuratan hingga 99%. Namun ada beberapa yang tidak akurat sehingga untuk mendapatkan hasil yang akurat, kita harus mendatangi dokter atau bidan. 

Tapi, ada satu merk yang memang sudah terkenal dan selalu jadi rekomendasi. Sensittif, mungkin banyak yang sudah kenal dengan merk yang satu ini. Malah ada yang mengatakan, test pack yang Sensitif. Artinya, kalau bicara soal alat tes kehamilan, ya ingatnya Sensitif. 

Sensitif Digital, Terbaru Dari Sensitif

Kalau biasanya Sensitif hanya tersedia dalam bentuk stick, kini Sensitif punya produk terbaru. Namanya Sensitif Digital Pregnancy Test, alat tes kehamilan dalam bentuk digital. Inovasi terbaru dari Sensitif ini menawarkan kemudahan dan kepraktisan bagi para pemakainya. Bahkan suami pun bisa dengan mudah membaca hasil testnya.

alat tes kehamilan
Sensitif Digital Pregnancy Test 
alat tes kehamilan sensitif
Sensitif Test Pack

Sensitif Digital ini merupakan alat uji kehamilan pertama di Indonesia. Alat tes kehamialn digital ini diharapkan bisa memberi kejelasan dan kepastian sejak awal pemakaian. Hasilnya pun akurat hingga 99,9% dan itu akan membuat para perempuan yang memakainya jadi lebih yakin. 

Test Kehamilan pertama dalam bentuk digital ini adalah bentuk komitmen Sensitif dalam mendukung perjalanan kehamilan perempuan Indonesia. Yoevan Wiraatmaja, CEO PT Danpac Pharma, pada peluncuran Sensitif Digital (28/9) mengatakan, mendapatkan hasil positif adalah idaman bagi para perempuan yang memang mendambakan hamil. Dengan menggunakan Sensitif Digital, para perempuan bisa mendapatkan hasil yang akurat.

Yoevan Wiraatmaja 



Pada peluncurannya, hadir juga Sandra Dewi yang tengah hamil 7 bulan. Menurut Sandra, Sensitif merupakan tes kehamilan pertama yang ia gunakan. Saat melihat logo hati dengan tulisan 'YES', akhirnya Sandra tahu kalau dirinya hamil. Dan itu merupakan momen yang tidak akan terlupakan. Apalagi ini adalah momen kehamilan pertamanya. 

Kampanye #FromThisMoment Untuk Kehamilan Yang Sehat

Selain resmi meluncurkan alat tes kehamilan digital pertama di Indonesia, Sensitif juga punya kampanye yang menarik bagi para ibu hami. Ada fakta yang menyebutkan kalau ibu hamil ternyata sangat membutuhkan banyak informasi seputar kehamilan. Terutama bagi mereka yang baru akan menjadi ibu atau pertama kali hamil.

Yoevan menambahkan kalau banyak ibu hamil yang perlu informasi seputar kehamilan yang sehat. Dan untuk memenuhi kebutuhan para ibu hamil itu, Sensitif meluncurkan kampanye #FromThisMoment. Kampanye ini bertujuan meningkatkan kesadaran akan pentingnya kehamilan yang sehat dan bahagia.



Kampanye #FromThisMoment berisi berbagai aktivitas offline maupun online. Untuk aktivitas offline, Sensitif mengadakan event dan workshop. Kegiatan ini bertujuan memberikan tempat aman dan nyaman bagi para ibu hamil untuk saling berbagi. Karena, pasti banyak sekali pertanyaan-pertanyaan yang muncul di benak para ibu hamil. Mereka juga diajak untuk berbagi secara emosi, pikiran, tantangan, hingga solusi yang baik bagi masalah-masalah yang mereka hadapi. 

Untuk aktivitas online, Sensitif mengajak calon ibu di Indonesia untuk membagikan momen bahagia mereka. Calon ibu diajak untuk mengunggah foto atau video tentang momen pertama ketika mengetahui kalau dirinya hamil, melalui website www.sensitif.co.id/fromthismoment. Melalui kampanye online ini, Sensitif berharap bisa terus mendukung, memperkuat harapan, dan keberanian calon ibu selama masa kehamilan mereka. 

Satu lagi yang menarik yang disiapkan oleh Sensitif, mulai bulan Oktober ini, Sensitif meluncurkan layanan konsultasi gratis. Nama layanannya adalah Sensitif CareLine, dimana ada dokter ahli didalamnya. Mereka yang akan menjawab langsung pertanyaan-pertanyaan dari ibu hamil dan seputar kehamilan yang sehat. Selain itu, layanan konsultasi juga tersedia dalam bentuk whatsapp, email, BBM, dan SMS. 


Website 
www.sensitif.co.id

Facebook 
www.facebook.com/sensitif 

Instagram 
www.instagram.com/sensitif_id 


1 komentar:

  1. kampanyenya asyik juga ya, from this momment. Aku inget banget beli sensitif pregnancy test yang bentuknya seperti sikat gigi, kuat kokh dan sepertinya masih ada dech, aku simpen terus. Bukan yang pakai kertas, itu aku beli di daerah Fatmawati jaman anak pertamaku.

    BalasHapus