Rabu, 25 Juli 2018

Cantik Dan Sehat Dengan JT Clinic Aesthetic Skin Clinic


Sudah fitrahnya perempuan jika selalu ingin tampil cantik. Sebagian ada yang berusaha dengan keras agar senantiasa terlihat cantik. Tidak sedikit juga yang mengeluarkan banyak biaya demi predikat cantik. Selagi tidak merugikan apalagi menyakiti diri sendiri, kegiatan mempercantik diri sah-sah saja dilakukan.



Salah satu cara yang dilakukan perempuan agar tetap cantik adalah dengan melakukan perawatan di klinik-klinik kecantikan. Ada yang memang rutin untuk treatment demi menjaga penampilan. Hasilnya, ya penampilan mereka terlihat lebih fresh dengan kulit yang mulus. 


Klinik kecantikan pun kini menjamur. Di setiap kota, klinik kecantikan bisa ditemui dengan mudah. Salah satu klinik kecantikan yang telah lama berdiri dan memiliki banyak pelanggan setia adalah JT Clinic.



Setelah sukses dengan klinik utama yang ada di Jalan Otista, JT Clinic mengembangkan sayapnya dengan membuka cabang di Bekasi. Lokasinya berada di Ruko Perumahan Harapan Indah dan menjadi klinik keempat milik JT Clinic.

JT Clinic pertama kali berdiri pada tahun 1998. Klinik pertamanya ada di Jalan Otista  III No. 36 Jakarta Timur. Nama JT sendiri diambil dari nama pemiliknya, yaitu dr. Juni Tjahjati. Saat ini, JT Clinic sudah memiliki ratusan pasien yang rutin melakukan perawatan. Ada 7 dokter yang memang sudah kompeten di bidangnya, jadi tidak perlu merasa khawatir.

Treatment di JT Clinic


JT Clinic memiliki banyak sekali treatment untuk menunjang kecantikan dan kesehatan. Untuk bisa melakukan treatment, pasien bisa melakukan reservasi terlebih dulu.



Treatment yang tersedia di JT Clinic antara lain :
  • Botox
  • Filler
  • Bio Sliming 
  • Ozon Therapy 
  • V-Shape 4 Dimensi 
  • Facial 
  • Peeling 
  • Tanam Benang 
Untuk lebih banyak mengetahui tentang treatment yang tersedia di JT Clinic, bisa buka websitenya disini. Mengenai harga yang ditawarkan untuk tiap treatment, mulai dari 120K. Rasanya cukup affordable dengan treatment dan layanan yang ditawarkan. 

Dr. Juni Tjahjati sebagai pemilik JT Clinic mengatakan, JT Clinic berdiri bukan hanya untuk mempercantik, tapi juga menyehatkan. Sebelum pasien ditreatment, dokter yang menangani harus mengetahui lebih dulu riwayat kesehatan si pasien. Karena nantinya, semua yang disampaikan oleh pasien menjadi bahan acuan dalam memberikan treatment. Jadi, bukan asal treatment.

Dr. Juni Tjahjati 

JT Clinic ingin memberikan perawatan kecantikan dan kesehatan yang aman dan nyaman. Tidak memiliki efek samping, agar pasien pun merasa puas. Dengan begitu, mereka akan kembali lagi untuk rutin melakukan perawatan. 

Bagi yang tinggal di area Bekasi, bisa kunjungi JT Clinic yang berada di Harapan Indah, Bekasi. Lokasinya tidak jauh dari Gramedia Harapan Indah atau bisa dijangkau dengan transportasi online.




JT Clinic - Otista 1
Jalan Otista III No. 36
Cipinang - Cimpedak, Jatinegara
Jakarta Timur 
Telp. 021-8577115

JT Clinic - Otista 2
Jalan Otista III No. 119 
Cipinang - Cimpedak, Jatinegara 
Jakarta Timur 
Telp. 021-29827703

JT Clinic - Cempaka 
Jalan Cempaka Putih Timur XXIV 
No. 78B Jakarta Pusat 
Telp. 021-4259145

JT Clinic - Harapan Indah 
Ruko Grand Bulevar Blok AT 17 No. 3
Harpan Indah, Tarumajaya - Bekasi 
Telp. 021-88886127

2 komentar:

  1. sekarang banyak banget klinik kecantikan. JT Clinic pasti punya keunikan tersendiri dibanding yang lain. ditambah punya beberapa lokasi, bisa jadi pilihan buat masyarakat yang bingung klinik kecantikan mana yang oke. semakin banyak cabang semakin terpercaya bukan?

    BalasHapus
  2. Salah satu cara yang dilakukan perempuan agar tetap cantik adalah dengan melakukan perawatan di klinik-klinik kecantikan.

    BalasHapus