Kamis, 13 Desember 2018

Cadbury Dairy Milk Lickables, Ciptakan Keceriaan Baru Untuk Seluruh Anggota Keluarga


Siapapun pasti kenal cokelat. Bahkan, hampir semua orang suka dengan penganan manis dan nikmat ini. Dari mulai anak kecil hingga orang dewasa, rasanya tidak bisa menolak kelazatan coklat. Olahan cokelat mungkin akan selalu menggugah selera.


Cadbury yang merupakan salah satu brand cokelat terkemuka yang banyak digemari baik oleh anak-anak ataupun dewasa. Diproduksi oleh perusahaan makanan ringan global terkemuka, Mondelez International. Perusahaan yang juga memproduksi biskuit, minuman bubuk, dan permen karet ini menjadi perusahaan cokelat terbesar di dunia. 

Pada Selasa (11/12), Mondelez meluncurkan produk Cadbury terbaru yaitu Cadbury Dairy Milk Lickables. Peluncuran yang dihadiri juga oleh Sachin PrasadPresiden Direktur Mondelez International ini dilaksanakan di sebuah hotel terkemuka di Jakarta. Dalam sambutannya, Sachin mengatakan peluncuran produk terbaru Cadbury ini merupakan komitmen dari Mondelez untuk selalu memberikan keceriaan bagi seluruh anggota keluarga. 


Cadbury Dairy Milk Lickables merupakan cemilan krim cokelat yang dipadukan dengan potongan biskuit oreo dan rice crispy yang renyah. Dikemas dengan kemasan berbentuk ufo yang memberikan pengalaman baru menikmati cokelat lezat Cadbury. Bukan hanya itu, Cadbury Dairy Milk Lickables juga memberikan kejutan dalam tiap kemasannya. Ada serial mainan Pokemon yang bisa didapatkan dan dimainkan bersama keluarga. 

Ciptakan Keluarga Yang Lebih Hangat dan Ceria


Era digital saat ini, menjadikan banyak orang sibuk sendiri. Kurangnya interaksi sosial menjadikan seseorang kaku dan tidak peka. Termasuk dalam lingkungan keluarga. Orangtua dan anak yang hanya sibuk dengan gadget dan dunia digitalnya masing-masing, akan memengaruhi kedekatan dan hubungan emosional. Seakan ada jarak yang seharusnya tidak terjadi. Sehingga, anak dan orangtua akan merasa canggung satu sama lain. 

Sebuah penelitian menunjukan, sesorang yang mendapatkan kasih sayang dan dukungan orangtua sejak kecil, maka ia akan menjadi priba yang positif. Begitupun sebaliknya. Jika seseorang kurang mendapat perhatian dan kasih sayang dari orangtua, maka ia bisa tumbuh menjadi pribadi yang tidak menyenangkan.


Psikolog Anak, Ayoe Sutomo, M.Psi mengatakan orangtua harus proaktif dalam mendukung proses tumbuh kembang anak. Memang sudah seharusnya orangtua memberikan stimulasi positif bagi anak. Karena, bagaimanapun yang paling dekat dengan kehidupan anak adalah orangtuanya.

Dalam buku Six Pillars of Positive Parenting, karya Hanny Muchtar Darta, menyebutkan bahwa kedekatan emosional dan spiritual memberikan kontribusi sebesar 90% dalam kesuksesan seseorang. Hanya 10% keberhasilan ditentukan oleh IQ.

Menikmati Cadbury Dairy Milk Lickables menjadi salah satu cara antara orangtua dan anak agar lebih dekat lagi. Ada keceriaan, kehangatan yang tercipta ketika sama-sama menikmati satu cup cokelat lezat Cadbury. Mainan yang diselipkan dalam setiap kemasan, akan menambah pengalaman baru ketika snacking bersama Cadbury Dairy Milk Lickables.



Sabrina Purba selaku Brand Manager Chocolate, Mondelez International, mengatakan kalau Mondelez menyadari bahwa momen kebersamaan antara orangtua dan anak itu sangat berharga. Oleh karenanya, kehadiran produk terbaru ini, pihaknya ingin mendukung terciptanya ikatan emosional antara orangtua dan anak. 

Jadi, menciptakan kedekatan antara orangtua dan anak tidaklah sulit. Cukup sediakan waktu dan aktivitas menarik dan mulailah berbincang tentang hal-hal yang menyenangkan. 

4 komentar:

  1. Wah komplit banget nih cemilannya, ada cokelatnya, ada mainannya. Bisa jadi teman orangtua dan anak saat bermain ya.

    BalasHapus
  2. Thanks for sharing, sukses terus..

    BalasHapus
  3. Cadbury yang merupakan salah satu brand cokelat terkemuka yang banyak digemari baik oleh anak-anak ataupun dewasa.

    BalasHapus