Minggu, 05 Juni 2016

KLOP Luncurkan Kampanye IKLOPU, Kelola Konflik Dalam Keluarga




Dalam menjalani kehidupan berumah tangga, kita pasti tidak akan pernah lepas dari konflik. Perbedaan pandangan dalam mengurus anak, memilihkan sekolah, atau tentang urusan mengatur rumah tangga, kerap menjadi perdebatan. Tidak jarang perdebatan yang terjadi membuat hubungan kita dan pasangan menjadi dingin. 

Agar masalah tidak berkepanjangan, diperlukan family time untuk mencari solusi dari masalah yang tengah dihadapi. Menurut Vera Itabiliana H, seorang Psiklog dari Universitas Indonesia, family time bukan sekedar kumpul-kumpul tanpa arti. Family time yang berkualitas adalah dimana semua anggota keluarga dapat mengeluarkan semua unek-uneknya. Tidak mudah memang membuat semua anggota keluarga mau bercerita. Apalagi seorang anak yang tengah beranjak dewasa. Biasanya remaja enggan menceritakan semuanya kepada orangtua. Mereka lebih memilih teman-temannya untuk dijadikan tempat curhat. 

Ketika terjadi perdebatan dan perbedaaan pendapat, maka jangan langsung 'melarikan diri'. Ada cara yang diuraikan Vera dalam mengatasi perbedaan pendapat tersebut;
  • Pertama. Ketika memulai perbincangan, gunakan media yang menyenangkan seperti ice breaking menggunakan snack.
  • Kedua. Saat komunikasi mulai mencair, maka kita bisa mencari jalan tengah atau win-win solution. Ini berfungsi agar semua keinganan bisa tercapai.
  • Ketiga. Family time yang berkualitas dan lakukan secara rutin. 

Family time bisa dikatakan sebuah golden moment dimana semua anggota keluarga berkumpul. Untuk bisa membuat semua anggota keluarga mau bercerita, maka diperlukan suasana yang nyaman. Ciptakan dulu suasana yang cozy dan buat semuanya merasa tenang dan rileks. Bisa juga siapkan makanan kesukaan untuk menemani family time



Hadir juga brand ambssador KLOP, Gisela Anastasia yang ikut berbagi pengalamannya dalam mengelola konflik. Menurut Gisel,  ia pun tak jarang berbeda pendapat dengan sang suami, Gading Martin. Ia sering sekali cerewet pada Gading karena diakui bahwa akhir-akhir ini suaminya suka boros. Namun, tidak ada konflik yang tidak bisa diselesaikan. Jadi, Gisel memilih untuk membicarakan permasalahan agar bertemu jalan kelaur yang terbaik. 


Jadi, family time sangat penting bagi sebuah keluarga. Karena alasan itulah KLOP meluncurkan kampanye IKLOPU. Mom and News mendapatkan kesempatan untuk hadir dalam launching kampanye terbaru dari KLOP. 

Menurut Harianus I Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT, Klop Cookies percaya bahwa komunikasi yang baik dalam keluarga harus dijaga. Salah satunya melalui momen family time. Atas dasar itulah Klop meluncurkan kampanye I Klop U untuk membuat keluarga Indonesia memiliki waktu terbaik baik keluarga. 

KLOP yang merupakan cookies dua rasa premium dari Orang Tua (OT). Cookies unik ini memiliki dua rasa istimewa dalam satu keping. Terbuat dari bahan yang berkualitas terbaik dan diimpor langsung dari empat benua. Butter dari Belanda, gula dari Thailand, coklat dari Ghana, dan tepung dari Amerika. Klop memiliki tekstur yang lembut dan ketika dimakan langsung meleleh di mulut. Aroma dan rasnya pun cukup enak dan pas dijadikan teman saat minum teh atau kopi. Terdiri dari dua varian yaitu Butter Chocomalt dan Pandan Chocomalt

Klop menjadi teman yang pas untuk menemani family time bersama keluarga. Untuk menemani obrolan anggota keluarga agar lebih rileks dan mengalir. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar