Rabu, 08 Juni 2016

Menjadi Super Mama Lewat Lazada



Siapa yang belum pernah belanja online? Momma yakin pasti hampir semua mommy atau pembaca Mom and News pernah belanja online. Walau mungkin hanya membeli sesuatu yang sederhana seperti detergent, mungkin. 

Kemudahan berbelanja online tidak lepas dari dukungan teknologi saat ini yang semakin canggih. Teknologi yang mempermudah kita dalam mendapatkan sesuatu. Kini, banyak orang yang selalu ingin cepat, mudah, dan murah. Dan, belanja online adalah solusinya. 

Kini, banyak e-commerce atau market place yang menyediakan semua kebutuhan rumah tangga. Bahkan makanan ringan yang sebenarnya banyak dijual di warung-warung tradisional pun ada di online shop. Tapi, karena banyak orang yang inginnya simpel tanpa perlu keluar rumah, maka jadilah online shop laris manis. 

Salah satu market place yang sudah cukup terkenal saat ini adalah Lazada. Bagi yang gemar belanja online, pasti sudah tidak asing lagi dengan toko online yang satu ini. Lazada juga sudah memiliki aplikasi yang bisa diundah gratis di google play. Aplikasi tersebut makin memudahkan siapa saja yang butuh belanja hanya dalam satu genggaman. 

Pada tanggal 16 Mei 2016 lalu, Momma diundang oleh Lazada untuk menghadiri acara Lazada Super Mama. Acara yang diadakan di sebuah resto di kawasan kemang ini dihadiri oleh 45 mama yang sebagiannya adalah blogger. Acara ini adalah gathering yang segaja diadakan oleh Lazada untuk lebih dekat denagan para pelanggan dan blogger. 



Lazada Super Mama diisi dengan berbagai aktivitas. Yang pertama adalah pengenalan produk-produk yang dari beberapa brand yang dijual di Lazada. Ada Vanish, cairan/bubuk penghilang noda yang ampuh membersihkan pakaian dan menjadikannya bebas noda. Vanish juga mengadakan demo penggunaan Vanish yang benar. Dan di akhir pengenalan produk, Vanish mengajak para mama untuk bermain dengan noda. 

Selain Vanish, ada Philips yang memperkenalkan beberapa produknya. Salah satunya air fry yang bisa digunakan untuk membuat kue. Para mama yang hadir juga diajak untuk membuat kue oleh Chef Yudha. 

Terakhir ada sesi dari Magiclean Wiper. Ini adalah salah satu produk dari KAO yang berfungsi sebagai pengganti alat pel. Dengan Magiclean Wiper, kita tidak perlu menggunakan air lagi ketika ingin mengepel lantai. Karena, Magiclean Wiper ini menggunakan tisu sebagai pembersih dan pengangkat kotorannya. Ada dua jenis tisu yang digunakan, basah dan kering. Tisu ini mampu menyerap kotoran seperti debu, pasir, dan rambut. 

Menutup acara Super Mama ini, Lazada mengajak para mama untuk mengikuti games tebak harga. Ada beberapa barang yang harus ditebak harganya, jika harganya benar atau mendekati harga sebenarnya, maka mama berhak membawa pulang barang tersebut. Seru sekali.


Affiliasi Untuk Blogger

Dalam kesempatan ini, Lazada juga memberikan penwaran yang menarik bagi para blogger yang hadir. Ada program affiliasi yang bisa diikuti yang nantinya bisa menambah penghasilan. Blogger bisa mendapatkan komisi dari setiap penjualan yang terjadi lewat blognya. 

Blogger bisa mendaftarkan blognya untuk mengikuti program affiliasi dari Lazada disini. Blogger bisa memilih menggunaknan banneer atau membaut sendiri postingan terkait barang yang dijual di Lazada. tergantung kreatifitas blogger itu sendiri. 


2 komentar: