Jumat, 27 Oktober 2017

#MakinGampang Punya Asuransi Kendaraan Dengan Garda Oto Digital


Dunia digital kini merabah hampir ke semua lini. Semuanya, termasuk perusahaan-perusahaan pun memanfaatkan teknologi digital untuk menjalankan bisnisnya. Rasanya akan sangat tertinggal sekali ketika ada yang tidak menggunakan teknologi digital. Asal digunakan dengan baik, sesuai dengan porsinya dan ada manfaatnya, teknologi digital menjadi sesuatu yang bermanfaat sekali. 



Pada sebuah perusahaan, teknologi digital banyak dimanfaatkan untuk menjalankan roda perusahaan. Tidak terkecuali, bagi perusahaan Asuransi Astra. Perusahaan asuransi umum ini merupakan perusahaan asuransi yang benar-benar memanfaatkan teknologi digital. Untuk menjadi perusahaan asuransi paling digital, Asuransi Astra harus terus melakukan penyempurnaan yang inovatif dan komprehensif. Karena, kalau tidak turut dalam perkembangan teknologi digital, sebuah perusahaan pasti akan sangat tertinggal. 

Sebagai langkah yang dilakukan Asuransi Astra untuk one step ahead di era digital ini adalah dengan meluncurkan inovasi baru. Pada tanggal 10 Oktober 2017 yang lalu, Asuransi meluncurkan layanan terbarunya yang diberi nama Garda Oto Digital. Layanan terbaru dari Astra ini menawarkan cara baru dalam berasuransi. Dengan Garda Oto Digital, pelanggan cukup menggunakan internet untuk bisa membeli polis dan melakukan klaim kendaraan. Mudah sekali. Terlebih lagi bagi mereka yang sibuk dan hampir tidak punya waktu untuk mendatangi kantor asuransi.

Garda Oto Digital adalah layanan asuransi kendaraan bermotor yang dapat dibeli secara online. Cukup dengan mengunjungi website www.gardaoto.com pelanggan sudah bisa memilih dan membeli asuransi untuk kendaraan yang dimiliki. Garda Oto Digital ini untuk sementara hanya bisa didapatkan untuk area Jakarta saja. Kelebihan yang dimiliki oleh Garda Oto Digital adalah gampang pilih lokasi klaim, gampang antar jemput kendaraan dan gampang untuk memantau situs klaim. Karena terintegrasi dengan internet, transaksi pun bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja.

Garda Oto Digital memberikan kemudahan yang sekarang ini banyak dicari. Sekarang ini, kemudahan klaim adalah pertimbangan utama ketika memilih asuransi. Tidak sedikit asuransi yang punya prosedur yang rumit dan lama ketika pemegang polis melakukan klaim. Dengan Garda Oto Digital, Asuransi Astra memberikan layanan eksklusif bagi pelanggan. Tujuannya, memberikan pengalama berasuransi yang #MakinGampang.



Untuk menikmati layanan di Garda Oto Digital, pelanggan hanya cukup mengunjungi website Garda Oto Digital. Websitenya bisa dikunjungi kapan saja dan dimana saja. Kemudahan yang ditawarkan Garda Oto Digital adalah dimana pelanggan bisa memilih sendiri lokasi klaim yang diinginkan. Baik itu di rumah, di kantor, atau di tempat lainnya. Jadi, pelanggan tidak perlu datang ke kantor.


Satu lagi kemudahan yang ditawarkan Garda Oto Digital adalah dengan menyediakan antar jemput kendaraan menuju bengkel pilihan pelanggan. Jadi pelanggan tidak perlu mengantarkan atau mengambil kembali kendaraannya. Untuk mengetahui proses klaim dan perbaikan kendaraan yang sesuai jadwal, ada Garda Mobile Otocare. Aplikasi ini akan membuat pelanggan bisa memantau sendiri status perbaikan kendaraanya. Ini yang membuat berasuransi jadi #MakinGampang. Semuanya pasti setuju ya. 

( sumber : marketer)
“Inovasi telah menjadi denyut nadi kami, menjadi semangat kami untuk membangun dan menentukan standar baru dalam industri. Garda Oto Digital adalah saluran layanan baru kami yang mengedepankan teknologi digital dalam pemasarannya, sehingga akan memudahkan pelanggan dalam mendapatkan perlindungan untuk mobil mereka” Menurut Rudy Chen, CEO Asuransi Astra dalam peluncuran Garda Oto Digital

Garda Oto Digital yang diluncurkan merupakan pelengkap dari platform digital yang dimiliki Asuransi Astra. Platform digital yang sudah dimiliki Asuransi Astra diantaranya adalah Garda Mobile Otocare, Garda Mobile Medcare, Garda Mobile CRakses, Garda Mobile Otosales, Garda Mobile HRakses, dan Garda Mobile Otosurvey. Inovasi yang dilakukan merupakan Visi Asuransi yaitu Bring Peace of Mind to Millions. Berharap, inovasi ini bisa memberi manfaat yang berkesan sesuai strategi tahun ini yaitu Simply Memorable


Berbagai kemudaan berasuransi bisa didapatkan hanya lewat layar gadget atau PC. Tidak perlu repot lagi untuk datang ke kantor asuransi hanya untuk membeli produk digital. Asuransi Astra bisa memberikan semuanya tanpa perlu repot bertatap muka. Kita hanya cukup memanfaatkan kecanggihan tekonologi digital dan semua kebutuhan asuransi beres. 

Satu kabar baik lagi. Asuransi Astra punya banyak sekali bonus menarik. Saat kita membeli dan mengaktifkan polis, kita bisa mendapatkan hadiah-hadiah mulai dai E-Toll On Board hingga smartphone seperti Galaxy Note 8. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar