Kamis, 05 Oktober 2017

Bersama Teka, Punya Dapur Idaman Bukan Lagi Impian


Dapur merupakan salah satu esensi dari sebuah rumah. Setiap rumah pasti memiliki dapur yang luasnya bervariasi. Kalau di Indonesia, dapur ditempatkan di posisi belakang. Alasannya, karena dapur tempat terjadinya aktivitas yang agak berantakan, maka dapur seharusnya bisa tertutupi dengan ruangan lain. Tapi berbeda dengan masyarakat di Jepang. Mereka menempatkan dapur di posisi depan. Jadi, ketika masuk yang akan ditemui dulu adalah dapur, bukan ruang tamu.


Bukan tanpa alasan kenapa orang-orang di Jepang memposisikan dapur di ruang depan, bukan di belakang. Kebersihan dan kerapihan seseorang itu bisa dilihat dari tempat tinggalnya. Saat ruang yang dianggap kotor seperti dapur itu bisa tertata dengan rapih dan bersih, maka itu bisa mencerminkan pemiliknya. Dan, kita tahu sendiri kalau orang-orang Jepang itu sangat telaten dan rapih. Walau tempat tinggal mereka luasnya sangat terbatas, tapi mereka bisa membuat tiap sudut ruangan menjadi sangat rapih. 



Berbeda dengan masyarakat di Indonesia. Mereka masih menganggap kalau dapur itu posisinya harus di belakang. Biasanya akan menjadi satu dengan ruang makan. Ada yang sengaja membuat ruang makan menyatu tanpa sekat dengan dapur, ada juga yang menyekatnya dengan partisi.

Sebenarnya, dimanapun posisi dapur, kebersihan dan kerapihan harus tetap dijaga. Apalagi jika didukung dengan perabotan dan furniture dapurnya mumpuni. Untuk menciptakan dapur yang sedap dipandang sebetulnya bukan perkara susah. Hanya saja, kita harus pilah pilih perabotan dapur. Bukan sekadar cantik dipandang saja, tapi kualitasnya harus tetap jadi pilihan nomor satu. 

Menciptakan Dapur Impian Bersama Teka 

Apa yang terlintas saat mendengar kata Teka? atau ada yang belum pernah mendengar Teka sebelumnya? Mungkin di Indonesia, keberadaan Teka masih belum sepopuler di negara asalnya. Mungkin, hanya di kalangan terbatas saja yang kenal dengan brand yang satu ini.


Teka merupakan merk dagang dari Teka Group, sebuah perusahaan multinasional yang didirikan di Jerman pada tahun 1924. Teka Group bergerak di bidang manufaktur produk-produk kamar mandi dan dapur. Bukan hanya produk rumah tangga saja, tapi Teka juga memproduksi kebutuhan dapur untuk industri dan dapur profesional. Di Eropa, Teka menjadi standar acuan untuk produk bak cuci piring, penghisap asap dapur, kompor dan oven. Dengan kata lain, kualitas yang ditawarkan Teka memang sudah tidak perlu diragukan lagi. 

Produk Teka telah dipasarkan di 116 negara dan Indonesia menjadi salah satunya. Pada ajang Kitchen & Bathroom Exhibition yang diadakan pada 27-30 September 2017 yang lalu di JIEXPO Kemayoran, Teka menjadi salah satu partisipan. Ajang pameran ini menjadi salah satu cara Teka untuk menjangkau pasar lebih luas lagi. 



Untuk kitchen appliances, Teka memiliki produk yang bagi para ibu atau siapa pun yang suka masak, bermimpi memilikinya. Ada Hobs atau kompor yang desainya mewah tapi tidak terlihat norak sama sekali. Free Standing Hobs atau Kompor dengan oven dibagian bawahnya merupakan kompor idaman bagi para ibu. Desain kompor yang modern dan mewah, membuat siapa saja yang melihatnya jadi mau memiliki.

Teka juga punya kompor tanam yang lebih simple, sehingga bisa diaplikasikan sesuai dengan keinginan. Hanya perlu sedikit kreatifitas untuk meletakannya agar tampak menarik.

Selain itu, ada Induction Hobs dan Vitroceramic Hobs. Kompor listrik yang super mewah. Namun bagi rumah yang memiliki listrik dengan daya yang rendah, rasanya kompor jenis ini tidak begitu cocok. Karena agar kompor ini bisa berfungsi, setidaknya akan mengonsumsi listrik hingga 6.300 W.

Produk Teka yang tidak kalah menarik adalah Oven. Bagi yang hobi masak atau bergelut di dapur, barang yang satu ini jadi peralatan dapur yang tidak kalah penting. Mereka pecinta baking, mungkin hidupnya tidak bisa dipisahkan dari oven. Teka memiliki varian oven yang lengkap dan modern. Ada Gas Ovens, Built-In Microwave, dan Microwave Combi Oven. Beda varian, biasanya akan beda kemampuannya. 

Glass Hoobs

Kompor Gas Tanam 
Selain kebutuhan dapur, Teka juga memilki produk bathroom appliance seperti water heater atau pemanas air. Water heater ini memiliki kapasitas hingga 30 liter. Untuk menggunakan alat ini, dibutuhkan daya antara 300 - 800 Watt. Temperatur air yang dihasilkan mencapai 75 C.

Ada varian kran air yang didesain sangat modern. Lengkap untuk kebutuhan dapur dan kamar mandi. Tinggal disesuaikan saja dengan kebutuhan.

Ketika membeli produk Teka, maka sekaligus membeli service yang berkualitas. Teka memberikan garansi 1 tahun untuk penggantian spare part, serta garansi 3 tahun untuk service gratis. Teka tidak menggratiskan biaya instalasi, jadi tidak ada biaya yang harus dikeluarkan. Teka juga memberikan free maintenance service 3 kali untuk tahun pertama pembelian.

Water Heater

Coffee Machine
Penghisap Asap Teka

Dapur Idaman Bukan Lagi Impian

Semua ibu atau perempuan pasti mendambakan punya dapur yang bersih, rapih, dan indah. Bisa dikatakan kalau dapur adalah daerah kekuasaan atau singgasana seorang perempuan. Tempat dimana mereka bisa memberikan asupan nutrisi terbaik bagi seluruh anggota keluarga. Tempat dimana semua makanan sumber energi disiapkan setiap harinya. 

Saat dapur menjadi tempat yang menyenangkan, maka apa yang dihasilkan dari dapur pun pastinya menyehatkan, mengenyangkan, dan membahagiakan. Apalagi kalau dapur di dalam rumah dilengkapi dan dipercantik dengan produk-produk dari Teka. Pastinya akan membuat dapur tidak hanya terlihat modern tapi juga cantik.


Penasaran dan ingin banyak tahu soal produk teka? sila kunjungi website dan akun media sosial teka. Akan banyak insight soal dapur impian yang akan membuat mimpi memiliki dapur impian menjadi nyata.


Website 
www.teka.co.id

Instagram 
@teka.id


Tidak ada komentar:

Posting Komentar