Selasa, 24 Oktober 2017

Ichitan Teh Tawar, Teman Kumpul Keluarga



Mungkin Indonesia tidak punya kebiasaan khusus dalam minum teh. Maksudnya, tidak seperti Jepang yang menjadikan tradisi minum teh sebagai adat. Ada aturan  dan cara minum teh yang diterapkan. Sedangkan di Indonesia, minum teh hanya sebagai teman kumpul-kumpul saja. Saat berkumpul dengan keluarga, akan lebih hangat kalau ditemani dengan secangkir teh hangat.



Walau tidak punya tradisi khusus, Indonesia sangat kaya dengan dauh tehnya. Kalau kita berkunjung ke arah puncak, mata kita akan disuguhi pemandangan kebun-kebun teh yang indah. Hijaunya daun teh yang ditanam, membuat kita rileks dan bahagia melihatnya. 

Biasanya teh disajikan bersama kudapan atau cemilan. Apalagi kalau menikmatinya sambil kumpul bersama keluarga. Tentu akan jadi moment yang hangat. Akan banyak cerita yang mengalir dan itu akan membuat bonding antar anggota keluarga makin erat. 

Teh kini jadi minuman favorit di Indonesia. Saat minum teh, masyarakat Indonesia tidak punya waktu khusus apalagi aturan. Kapan saja mau minum teh, ya tinggal buat atau beli. Bagi mereka yang hobi minum teh, namun terkadang tidak sempat membuatnya sendiri, mungkin coba teh terbaru dari Ichitan yaitu Ichitan Teh Tawar. Bagi mereka yang minum teh tanpa gula, rasanya produk ini tepat. Ichitan Teh Tawar ini adalah produk pertama teh tawar dalam kemasan yang ada di Indonesia. 


Tidak perlu repot menyeduh bubuk teh. Karena kesegaran dan wangi teh alami dari Ichitan Teh Tawar ini tidak kalah dengan yang biasa dibuat. Karena dibuat tanpa gula, Ichitan Teh Tawar ini cocok bagi mereka yang sedang mengurangi konsumsi gula. Mengkonsumsi teh tanpa gula ternyata lebih baik daripada yang menggunakan gula. Kita pasti tahu sendiri kalau mengkonsumsi gula yang berlebihan, kita akan mudah terserang diabetes. 

Setelah merasakan sendiri, Ichitatan Teh Tawar ini rasanya sepet seperti teh tubruk. Sedap sekali dan benar-benar bisa menghilangkan rasa haus. Kabar baik bagi kita sebagai muslim, Ichitan Teh Tawar ini merupakan produk teh yang sudah punya label halal. Jadi tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsinya ya.

Teh tawar punya banyak manfaat, diantaranya sebagai anti oksidan, bisa membantu program diet dalam menurunkan berat badan, meningkatkan sistem imun, mengurangi stress, menjaga kesehatan tulang, hingga mengurangi risiko penyakit (diabetes, kardiovaskular, kanker). Memang sangat disarankan untuk mengkonsumsi teh yang tanpa gula daripada yang manis. 

Ichitan Teh Tawar dibuat dari pucuk daun teh yang dipetik dari perkebunan di Gunung Patuha, Ciwidey, Bandung. Dipadukan dengan bunga melati yang diambil pada hari untuk menjaga keharumanya. Jadi, aroma Ichitan Teh Tawar ini memang wangi khas teh dan aroma melati.



Varian terbaru dari Ichitan ini bisa menjadi teman ketika berkumpul bersama keluarga. Ketika makan bersama atau sekadar berbagi cerita. Kemasannya mudah dibawa juga, jadi bisa teman ketika berpergian.  Ichitan Teh Tawar ini bisa didapatkan di Alfamidi, Lawson, Giant, dan AEON. Karena masih baru, produk ini baru bisa didapatkan di area Jabodetabek saja. Untuk satu botol ukuran 420 ml, Ichitan dibanderol dengan harga antara 4000-5000 rupiah.

Saat ini, Ichitan sedang mengadakan program 'Harap-Harap Emas'. Jika beruntung, pelanggan bisa mendapatkan keping emas murni 30 gram, tanpa diundi. Pelanggan bisa melihat di balik tutup botol Ichitan yang dibeli. Jadi, jangan buang dulu tutup botol Ichitannya. Lihat dulu, siapa tahu Anda lah menjadi salah satu pemenang dari 100 pemenang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar